Sudirman Street, Wisata Kuliner di Pusat Kota Bandung

0
6220

BANDUNG, infobdg.com- Wargi Bandung udah tahu dong Food Court yang lagi happening banget? Ya Sudirman Street! Baru dibuka pada November 2015 yang lalu ini, Sudirman Street ini berkonsepkan food court dengan berbagai macam tenant yang ada. Letak Sudirman Street berada di deretan pertokoan jalan Sudirman tepat sebelah Martabak Capitol, Sudirman Street ini nembus ke Jalan Cibadak jadi buat wargi Bandung yang bawa kendaraan bisa parkir di Jalan Cibadak dekat belokan Jl Pajagalan.

LB-07-copy

Berwisata kuliner di kawasan Sudirman Street bisa jadi surga buat Porky Lover, banyak tenant-tenant yang menyediakan berbagai olahan dari daging Babi. Berbagai macam makanan terkumpul disini, seperti Bakmi, Loemi, Martabak, Nasi Campur, Soto, Sate dan makan berat lainnya tapi banyak juga nih buat Wargi Bandung yang Cuma pengen ngemil cantik, ada Sandwich dengan roti berbagai rasa, Jagung bakar, Baso tahu, sekoteng, bahkan seblak juga tersedia. Jangan khawatir buat wargi Bandung yang muslim, di Sudirman Street juga ada beberapa tenant yang menawarkan makanan halal.

LB-23-new-508x338

Selain berwisata kuliner di Sudirman street ini juga cocok nih dijadikan ajang berfoto karena sudirman street memiliki daya tarik tersendiri dari food court lainnya. Di kawasan ini menyuguhkan beberapa karya mural yang menarik dan keren untuk dijadikan spot foto-foto. Selain mural, yang terkenal dari Sudirman Street ini adalah suasana yang berbeda dari food court lainnya karena berada di tengah pertokoan pusat kota dan bernuansa outdoor. Sudirman Street biasanya ramai pada malam hari, sehingga lampu-lampu yang ada membuat kawasan ini menjadi lebih hidup.

Mural-di-Sudirman-Street

Di Sudirman Street ini ada beberapa tipe tenant, dari tenant yang permanen sampai roda-roda. Tenant yang berada lebih dekat dari jalan cibadak biasanya sudah buka dari pukul 10.00 WIB atau pukul 12.00 WIB namun tenant berupa roda bukanya setelah pertokoan tutup sekitar pukul 18.00 WIB tergantung dari tenantnya. Sudirman Street tutupnya sampai tengah malam, jadi buat yang lapar tengah malam bisa buat langsung meluncur kesini!

 

Sudirman Street

Jalan Jendral Sudirman no 107

bisa masuk lewat Jalan Cibadak no 114

 

Photo by :

www.klikhotel.com

helenysm.com

Komentar

Total Komentar