Wisata Edukasi dan Kuliner di Bird Bromelia Pavilion dan Day & Nite Bandung

0
846

BANDUNG, infobdg.com – Wargi Bandung yang ingin menghabiskan waktu senggang bersama keluarga terutama sang buah hati, Bird and Bromelia Pavillion ini akan jadi tempat yang cocok loh. Dengan harga tiket masuk Rp 35.000 untuk weekday dan Rp 50.000 untuk weekend, Wargi Bandung sudah bisa memasuki kawasan wisata Bird and Bromelia Pavillion dan mendapatkan air mineral.

Di Bird and Bromelia Pavillion Wargi Bandung bisa berinteraksi langsung dengan burung-burung di sana. Mulai dari memberi makan, sampai berfoto dengan burung yang bertengger di tangan Wargi Bandung. Di sini memiliki 300 jenis burung dari 50 spesies berbeda yang berasal dari seluruh Indonesia. Bird and Bromelia Pavilion terletak di kompleks Pramestha Resort Town, Dago Giri, Bandung dan masih satu tempat dengan cafe Day & Nite Eatery & Grocery.

Setelah puas bermain, berfoto, dan mengenal jenis-jenis burung dan tanaman di Bird and Bromelia Pavillion, Wargi Bandung bisa melanjutkan wisata kuliner di Day & Nite yang berada di area pintu keluar Bird and Bromelia Pavillion.

Baca Juga : Lumernya Pisang Nugget, Olahan Buah Pisang Kekinian

Mengusung konsep yang menggabungkan suasana nature dan industrial, Day & Nite memberikan nuansa santai dan tenang. Didukung dengan suasana Dago atas yang sejuk, akan menjadikan wisata kuliner Wargi Bandung semakin terasa berkesan. Jangan khawatir liburan akan menguras kantong, suasana menyenangkan kulineran di Day & Nite ini bisa Wargi Bandung nikmati dengan harga cafe pada umumnya. Main course-nya sekitar Rp 40.000-45.000, cemilannya mulai dari Rp 15.000-25.000, sedangkan untuk minuman sekitar Rp 18.000-25.000.

Tertarik untuk berkunjung? Wargi Bandung juga bisa update info lain dan promo seru dari Bird and Bromelia Pavillion melalui Instagram-nya di @birdbromeliapavillion dan promo kuliner di @daynnitebdg.

Komentar

Total Komentar