- Advertisement -

5 Tempat Outbound di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Menjalin kebersamaan pasti bisa membuat kita merasa lebih erat satu sama lain. Kekompakan dan kebersamaan jadi salah satu hal penting untuk sebuah kelompok, baik untuk keluarga maupun lingkungan bekerja. Hal yang sering dilakukan agar bisa mempererat hubungan satu sama lain adalah dengan melakukan kegiatan bersama seperti melakukan outbound bersama kelompok kerja atau keluarga. Berikut infobdg berikan rekomendasi tempat outbound yang ada di Bandung.

Fast Rafting

Sumber: raftingpangalengan.com
- Advertisement -

Ini adalah salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan destinasi wisata outbound bersama keluarga atau kelompok kerja. Dengan wisata arung jeram di sana, akan cocok untuk dilakukan bersama orang-orang yang spesial, tempat ini berlokasi di Jl. Situ Cileunca Datar Orok, Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Selain berwisata air, di tempat ini juga wargi Bandung bisa menikmati wahana lainnya seperti, flying fox, offroad, dan masih banyak yang lainnya.

Kampung Bamboo

Sumber: IG @kampung_bamboo

Tempat outbound selanjutnya yang bisa wargi Bandung kunjungi adalah Kampung Bamboo yang terletak di Jl. Padasuka Atas KM.4, Cimenyan, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya berada tidak jauh dari kota Bandung, bisa jadi salah satu pilihan tempat untuk menghabiskan liburan bersama dan menjalin kekompakan bersama keluarga atau rekan kerja. Disana wargi Bandung bisa menikmati berbagai wahana, mulai dari wall climbing, flying fox, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu juga, wargi Bandung akan disuguhkan pemandangan kota Bandung karena lokasinya berada di daerah atas kota Bandung.

Terminal Wisata Grafika Cikole 

Sumber: IG @officialgrafika

Untuk wargi Bandung yang ingin bermain outbound sembari menikmati wisata di daerah Lembang, Bandung, tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk bermain bersama keluarga atau rekan kerja. Terminal Wisata Grafika Cikole berlokasi di Jl. Raya Tangkuban Parahu No.KM.8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini menyediakan banyak wahana yang bisa wargi Bandung nikmati, seperti paint ball, flying fox, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, di tempat ini juga wargi Bandung bisa menikmati wisata berkemah karena ada area yang diperuntukkan untuk bermalam di dalam tenda. Jangan khawatir kelaparan juga, karena di sana wargi Bandung bisa kuliner ria di Resto Dayang Sumbi yang terletak di area Terminal Wisata Grafika Cikole.

Orchid Forest Cikole Lembang

Sumber: IG @orchidforestcikole

Masih dari area Lembang, salah satu tempat wisata untuk keluarga atau bersama rekan kerja adalah Orchid Forest. Di tempat ini, selain terkenal dengan hutan pinus dan bunga anggreknya, kawasan ini juga menyediakan wahana bermain di alam yang bisa kamu nikmati. Terletak di Jl. Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, kawasan ini pun terletak di area wisata daerah Lembang yang membuat wargi Bandung bisa eksplorasi di daerah sana. Selain menyediakan wahana bermain dan wisata alam, Orchid Forest juga menyediakan kawasan menginap untuk wargi Bandung cobain. Dengan berbagai macam hiburan di tempat ini, akan membuat wargi Bandung menikmati waktu bersama-sama untuk mempererat kekompakan bersama keluarga atau rekan kerja. Selain itu, lokasi ini juga sering dipakai untuk acara musik dan lainnya, terbukti beberapa tahun kebelakang salah satu acara fenomenal “Lala Fest” diselenggarakan di sana.

Zone 235

Sumber: IG @zone235outbound

Tempat ourbound terakhir rekomendasi untuk wargi Bandung adalah Zone 235, masih terletak di daerah Lembang tepatnya di Jalan Raya Tangkuban Parahu, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, menghadirkan banyak wahana permainan bisa jadi salah satu destinasi wisata bersama keluarga atau rekan kerja. Di sana wargi Bandung bisa menikmati wahana mulai dari climbing, paint ball, flying fox dan lainnya. Selain itu, uniknya di sana wargi Bandung juga bisa mengenakan pakaian ala militer yang bisa membuat kesan bermain seperti sedang melakukan pendidikan militer.

Gimana wargi Bandung, tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat rekomdasi dari kita? Jangan lupa ajak orang-orang terdekat untuk menikmati wisata tersebut agar kekompakan bisa lebih terjalin erat. Dan jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan kebersihan yaaa.

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -