- Advertisement -

6 Tempat Surganya Kuliner Malam di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Bandung emang tempat yang paling seru untuk dikunjungi, selain banyaknya tempat wisata kota dan wisata alam, Bandung punya beberapa tempat kuliner yang wajib kalian kunjungi selagi di Bandung.

- Advertisement -

Saking banyaknya tempat dan juga varian makanannya yang enak-enak dan murceu, Wargi Bandung setuju gak sih kalau Bandung tuh surganya kuliner? Nah kali ini mimin mau kasih 8 tempat kuliner seru yang harus wargi Bandung kunjungi.

Kawasan Dipatiukur

Sumber: ayobandung.com

Pasti wargi Bandung udah gak asing dengan kawasan ini, kawasan yang bisa dibilang serba ada ini emang jadi salah satu tempat kulineran wajib bareng temen kalo lagi di Bandung. Disepanjang Jl. DU ada banyak pilihan makanan yang bisa wargi Bandung pilih di sini. Mulai dari street food sampai ke makanan berat juga ada. Yang cukup terkenal dikawsan ini sih jajanan susu murni, dimsum, dan bebek sambel mangganya lho!

Kawasan Taman Cibeunying

Sumber: disparbud.jabarprov.go.id

Sekarang di Jl. TM Cibeunying, udah ada banyak makanan maupun minuman yang bisa wargi Bandung coba lho! Tapi, untuk kawasan ini kalau jam 10 udah ada beberapa jajanan yang udah tutup jadi wargi Bandung bisa dateng ke tempat ini lebih awal yaa biar bisa kulineran seru disini.

Kawasan Lengkong Kecil

Sumber: jabar.tribunnews.com

Tempat kuliner malam yang masih dibilang baru-baru ini tak kalah lengkapnya lho wargi Bandung. Makanan yang disuguhkan di kawasan ini pun beragam, dari street food atau cemilan-cemilan khas Bandung sampai ke suki & grill juga steak mewah dengan harga ramah dikantong pun ada lho! Biarpun semuanya berkonsep pinggir jalan bawah tenda, soal rasa gak kalah enaknya kok. Wargi Bandung harus banget cobain dateng untuk kulineran di sini deh

Kawasan Sudirman Street

Sumber: traveloka.com

Kawasan ini berada di jalan Sudirman, saking terkenalnya kawasan ini, banyak pecinta kuliner yang datang dari berbagai kota lho. Ada berbagai macam makanan Bandung dan chiness yang tersedia di sini. Ohya, buat wargi Bandung yang mau kulineran di sini harus cermat ya karena ada sebagian makanan yang non halal.

Kawasan Cibadak

Sumber: ayobandung.com

Kawasan yang dekat dengan Sudirman Street ini ramai dikunjungi siang dan malam. Makanan yang biasa dicari sama mimin di sini ada pisang keju sama bola ubi.

1001 Paskal Food Market

Sumber: anekatempatwisata.com

Sesuai dengan namayna, food market disini ada 1001 menu makanan dan minuman lho! Selain makanan dan minumannya yang beragam dan banyak, tempatnya juga lumayan oke untuk sebuah food court. ohya, letaknya berada di belakang gedung Paskal Mall ya.

Itu tadi beberapa list tempat kulineran malam di Bandung versi mimin. Buat wargi Bandung yang mau kulineran malam harus tetap jaga protokol kesehatan ya! Jadi, mau ngajak kulineran malam ke mana nih? Selamat mencoba!

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -