- Advertisement -

“The Kiosk” Pusat Jajanan Tradisional Bandung

Berita Lainnya

- Advertisement -

BANDUNG, infobdg.com – Bandung emang terkenal dengan destinasi wisata kuliner-nya. Bisnis kuliner dari luar daerah dan luar negeri mulai menjamur di Bandung, tapi  makanan khas Bandung asli yaitu Sunda selalu mendapatkan tempat di hati wisatawan baik lokal atau mancanegara.

The Kiosk, destinasi kuliner yang wajib dikunjungi untuk Wargi Bandung yang mencari makanan dan minuman favorit di Bandung, mulai dari jajanan Bandung yang udah susah dicari sampai makanan berat.

The Kiosk disetiap cabangnya memiliki konsep yang unik dan sangat nyaman. Setiap cabang The Kiosk ada wi-fi gratis dengan tingkat kecepatan internet yang baik, belum lagi kisaran harganya yang gak bikin dompet kering. The Kiosk menjadi pilihan yang tepat bagi Wargi Bandung yang ingin mengadakan acara ulang tahun, seminar, meeting informal, bahkan pre wedding. Khusus Seminar bisa dipilih antara The Kiosk cabang Balubur Town Square dan The Kiosk cabang Cihampelas Walk.

Beberapa makanan dan minuman tradisional yang disediakan diantaranya, nasi liwet daun kemangi, sate ayam (sate kambing & sapi juga ada), ayam cobek, nasi bambu, nasi goreng, mie kocok, baso tahu, pisang bakar keju,baso malang, mie kocok, batagor, bubur ayam, ketan bakar, otak-otak, tahu gejrot, soto sulung, rujak, lotek dan masih banyak makanan khas Bandung. Sedangkan untuk minumannya, menyediakan berbagai macam juice, cendol, fanta float, ice lemon tea, teh poci, affogato, es campur, dan beberapa varian coffee.

Semua makanan di The Kiosk tentu recommended. Tapi menu spesial The Kiosk adalah Nasi Liwet Jambal Roti, Nasi Liwet Sambel Hejo, dan Nasi Bakar Keremes. Thai tea dan juice strawberry  special dengan bulir strawberry yang terasa adalah minuman yang wajib di coba di The Kiosk.

Nasi Liwet Sambel Hejo disajikan dengan ayam cabe hijau, telur, dan kremesan. Untuk Nasi Bakar Keremes, Wargi Bandung akan menikmati nasi bakar dengan teri, pete, dan rempah yang disajikan dengan ayam goreng, tahu, tempe, sambal, lalap, dan kremesan. Sedangkan menu best seller yaitu Nasi Liwet Jambal Roti, Wargi Bandung akan menikmati nasi liwet dicampur ikan teri, asin jambal roti, tomat yang disajikan dengan ayam goreng, tahu, tempe, sambal, lalap, dan kerupuk.

The Kiosk sudah hampir 10 tahun dipercaya jadi tempat favorit jajanan Bandung loh. Sekarang,  udah ada lima cabang dengan ciri khas interiornya masing-masing, tanpa merubah makanan khas-nya yaitu jajanan Sunda. The Kiosk, Jagonya Liwet Bandung!

 

The Kiosk Setiabudi

The Kiosk pertama kali berdiri di Setiabudi dengan konsep taman kota. Tanaman-tanaman hias, dengan kursi rotan dan kayu dan udara yang sejuk di Setiabudi bakal bikin betah disini. Khusus di The Kiosk Setiabudi, disediakan  menu sarapan seperti lontong kari, kupat tahu dan makanan khas Bandung untuk sarapan. Sehingga berbeda dengan cabang lainnya, The Kiosk Setiabudi buka mulai Pk 08.00-22.00 WIB.

 

The Kiosk Dago

Konsep The Kiosk Dago adalah Pasar. Wargi Bandung bisa berkeliling ke counter-counter dan memilih langsung makanan yang ingin dipesan. The Kiosk menyediakan Gazebo untuk pengunjung yang ingin nyaman makan bersama. Suasana pasar tradisional yang bersih, nyaman, dilengkapi air mancur kecil dan tanaman-tanaman hias membuat The Kiosk Dago semakin lengkap menjadi pilihan destinasi kuliner Wargi Bandung.

 

The Kiosk Ciwalk

The Kiosk Ciwalk dapat menjadi destinasi wisatawan untuk makan dan beristirahat setelah belanja. Konsep yang ditawarkan The Kiosk Ciwalk mengkombinasikan indoor dan outdoor untuk tempat makannya. The Kiosk Cihampleas Walk memiliki dua lantai. Dilantai pertama selain dengan kursi kayu yang menjadi ciri khasnya, kursi disini juga ada yang berbentuk ayunan. Untuk lantai dua, kombinasi sofa dan tempat duduk kayu ditemani tanaman hias membuat Wargi Bandung akan merasa nyaman makan bersama disini. Selain konsep indoor dilantai satu dan dua, The Kiosk Ciwalk juga menawarkan konsep taman romantis  dengan payuh teduh dan lilin-lilin kecil disetiap mejanya.

 

The Kiosk Braga

Braga juga menjadi salah satu tujuan tempat wisata terkenal di Bandung setelah Wargi Bandung lelah jalan-jalan di Braga dengan bangunan artistiknya. Konsep The Kiosk Braga adalah “The Lost Market”. Wargi Bandung akan merasakan sensasi makan seperti di dalam gua. Sofa, tempat duduk kayu, tempat duduk bebatuan yang dikombinasikan dengan bantal, lampu hias, dan tanaman hias.

 

The Kiosk Balubur Town Square

Ingat Bandung pasti ingat Pasupati. Jembatan layang Pasupati menjadi tujuan wisata, apalagi ketika lampu LED warna-warni yang menghiasi Pasupati saat malam. Santap menu di The Kiosk Balubur Town Squre sambil menikmati pemandangan Jembatan Layang Pasupati dan city lights pada malam hari. Disini juga ada taman bacaan gratis, perapian, dan air terjun buatan setinggi 7 meter. Service lain pada Senin dan Minggu, pengujung bisa menikmati film-film yang diputar dilayar lebar, sedangkan Selasa sampai Sabtu ada live music.

Konsep Eropa akan membuat Wargi Bandung merasakan suasana yang nyaman nan romantis. Tanaman dan lampu hias bernuansa eropa membuat The Kiosk Balubur Town Square menjadi pilihan yang tepat untuk Wargi Bandung yang ingin menikmati jajanan favorit Bandung dengan suasana yang sangat nyaman.

Opening Hours    : 10.00 am s/d 10.00pm

Kisaran Harga
Makanan : Rp 20.000,00 s/d Rp. 40.000,00
Minuman : Rp.6000,00 s/d 25.000,00

The Kiosk Highland Market – Baltos
Balubur Town Square Lt. 3, Jl. Taman Sari Bandung
Telp: 022-84468856

The Kiosk Lost Market – Braga
Braga CityWalk, G Floor unit 56
Jl. Braga no. 99-101
Telp: 022-84468200

The Kiosk Food Market Ciwalk
Jl. Cihampelas no 160 broadway street SL 21 (dekat Citibank)
Telp : 022-2061158

The Kiosk Pasar Dago
Jl. Ir. H. Djuanda (Dago) No 48 Bandung
Telp : 022-4265123

The Kiosk Food Market Setiabudi
Jl. Setiabudi No. 46 Lt 2 Bandung
Telp : 022-2035000

 

Reservasi:
Phone: 081224426092
BBM: 7ED834C2
Email: thekioskbandung@gmail.com
Twitter: @TheKiosk
Facebook: The Kiosk Bandung
Instagram : @TheKioskBandung
Path: The Kiosk Bandung

 

- Advertisement -
706,104FollowersFollow
2,525,065FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -