- Advertisement -

Mal Siap Buka, Bioskop Masih Dilarang Beroperasi

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Mal dan pusat perbelanjaan di Kota Bandung sedang bersiap untuk kembali beroperasi. Keputusan beroperasinya pusat perbelanjaan ini harus menunggu hasil evaluasi PSBB Proporsional yang akan dilakukan akhir minggu ini.

- Advertisement -

Sebelum diperbolehkan beroperasi, Pemkot Bandung akan melakukan simulasi penerapan protokol pencegahan Covid-19. Simulasi ini bertujuan untuk menilai kesiapan dan kelengkapan standar protokol kesehatan di pusat perbelanjaan.

Rencananya 23 mal di Kota Bandung akan melakukan simulasi hingga hari Jumat (5/6), sampai saat ini baru Paris Van Java (PVJ), Bandung Indah Plaza (BIP), dan Bandung Electronic Center (BEC) yang sudah melakukan simulasi. Hasil simulasi ini akan jadi bahan pertimbangan saat evaluasi PSBB Proporsional nanti.

Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna mengatakan, meski akan diberikan kelonggaran bagi mal untuk mulai buka, namun pemberlakukan pembatasan jam operasional tetap dilakukan. Selain itu, Pemkot Bandung pun masih melarang bioskop, area bermain anak, salon, dan spa untuk beroperasi.

“Bioskop tidak boleh, spa, salon, arena mainan anak masih tidak boleh beroperasi. Di luar itu semua komoditi boleh, untuk di resto (di dalam mal) itu masih take away,” jelas Ema.

 

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,079FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -