- Advertisement -

PT KAI Daop 2 Bandung Turut Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2021

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari menjadi bukti wujud keikutsertaan media dalam pelaksanaan pembangunan di negeri ini.

- Advertisement -

Foto: Humas PT KAI Daop 2 Bandung8

PT KAI (Persero) Daop 2 Bandung sebagai salah satu BUMN telah merasakan  pentingnya peran serta media untuk menyampaikan sejumlah informasi dan kebijakan menejemen kepada  seluruh stakeholdernya.

Terkait dengan hal tersebut, sebagai  wujud apresiasi  KAI  kepada  insan pers  khususnya wilayah kerja KAI Daop 2 Bandung, kemarin Selasa  (9/2/2021) bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional ke-36 jajaran Manajemen  Daop 2 Bandung menyampaikan bentuk apresiasi kepada media  Elektronik, Cetak dan Online  yang memiliki kontribusi besar terhadap penyebaran informasi  yang disampaikan oleh KAI Daop 2 Bandung.

Apresiasi disampaikan  langsung oleh Executive Vice President Daop 2 Bandung, Iwan Eka Putra kepada perwakilan media terpilih di Kantor Daop 2 Bandung. Turut hadir pula dalam kegiatan ini yaitu Deputy EVP Daop 2 Bandung, Soegito dan Manager Humasda Daop 2 Bandung, Kuswardoyo.

Adapun media yang terpilih sebagai penerima apresiasi terbaik Daop 2 Bandung diantaranya sebagai berikut :

a. Tribun Jabar kategori media online terbaik

b. Inilah Koran kategori media cetak terbaik

c. Radio Sonora FM kategori media elektronik terbaik

“Kami sangat berterima kasih kepada para penerima penghargaan dan seluruh media yang selama ini telah mendukung KAI Daop 2 Bandung dalam pelaksanaan tugasnya,” ujar Executive Vice President Daop 2 Bandung, Iwan Eka Putra.

Melalui pelaksanaan kegiatan ini diharapkan akan terus tercipta  kerjasama yang baik antara PT  KAI Daop 2 Bandung  dengan  seluruh  Media massa  diwilayah kerja KAI Daop 2 Bandung khususnya.

“Kami atas nama Menejemen  KAI Daop 2 Bandung, menyampaikan  terimakasih  kepada seluruh media massa yang telah membantu PT KAI Daop 2 Bandung dalam menyampaikan informasi seputar perkeretaapian,  sehingga informasi-informasi tersebut dapat tersampaikan dengan baik kepada seluruh masyarakat maupun steakholder ” tutup Iwan.

- Advertisement -
705,597FollowersFollow
2,523,909FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -