- Advertisement -

So-teau Cuisine, Hidangan dengan Citarasa Kuliner Baru ala Trouit x Napak Rasa

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Wargi Bandung, Infobdg punya rekomendasi tempat makan sekaligus nongki cantik yang anti mainstream nih! Mau santai serasa di pantai? Dengan nuansa tropis ala Bali? Ada loh di Bandung!

- Advertisement -

Yups! Suasana tropis layaknya pantai di Bali kini hadir di Kota Bandung dalam bentuk resto Bernama Trouit. Resto yang berlokasi di Jalan Pandu Dalam 1 No 47, Kecamatan Cicendo, ini memiliki konsep unik yang berbeda dengan resto-resto lain di Kota Bandung.

Sebagaimana tampilannya yang unik, nama Trouit diambil dari kata Tropical Fruit. Dari tampak luar, resto ini terlihat seperti rumah pada umumnya. Tapi saat masuk ke dalamnya, Wargi Bandung akan disuguhkan dengan suasana tropis khas pantai di Bali!

Soal makanan dan minumannya? Tak usah diragukan kagi! Resto dengan nuansa tropis khas pantai ini menyajikan aneka makanan, minuman, dan cemilan lokal khas nusantara. Berbagai cita rasa asin, asam, pedas, dan manis, bisa Wargi Bandung temukan di setiap hidangan Trouit.

Semua hidangan di Trouit bisa Wargi Bandung nikmati mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 49.000 saja! Dengan suasana yang didapatkan, sangat terjangkau bukan?

Nah, baru-baru ini, Infobdg diajak untuk merasakan citarasa khas dari Trouit yang berkolaborasi dengan Napak Rasa loh, Wargi Bandung! Trouit x Napak Rasa mempersembahkan Fine Dinning “So-teau Cuisine”.

So-teau Cuisine, dari Namanya seperti hidangan Eropa. Tapi, ternyata bukan Wargi Bandung! Melainkan hidangan yang dibuat dari “ke-sotau-an” para Chef Trouit x Napak Rasa, yang dibuat dengan citarasa dari keanegaragaman kuliner baru.

“So-teau Cuisine ini dibacanya sok tahu, dari kata Bahasa Indonesia, bukan Eropa. Lewat hidangan ini, kami coba meng-create hidangan dengan kesoktahuan kami. Kami mixing satu rasa dengan rasa lain, dipadupadankan. Maka hidangan ini adalah hasil dari rasa-rasa kesoktahuan kami,” ujar Chef DimasPP, yang juga sebagai Reset Development Program Napak Rasa.

Infobdg disuguhkan dengan 7 set makanan dan 3 set minuman spesial yang dibuat oleh lima orang chef Trouit x Napak Rasa. Bukan sembarang Chef, tapi Chef yang tentunya berpengalaman tak hanya di Indonesia tetapi sampai ke kancah internasional.

Masing-masingnya mengreasikan menu menarik dalam hidangan So-teau Cuisine. Adalah Chef DimasPP, Chef Fadil, Chef Riri, Chef Nunu, dan Chef Arga dari Napak Rasa.

Berikut Infobdg merangkum hidangan exlusive dari para Chef Trouit x Napak Rasa:

Untuk menghindari penumpukan pengunjung, Wargi Bandung yang ingin berkunjung ke Trouit disarankan untuk reservasi terlebih dulu, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, makan enak sambil santai di pantai, eh, di Trouit!

Trouit

@trouit.bdg
Jl Pandu Dalam 1 No 47, Pamoyanan, Kec. Cicendo
Buka Senin–Minggu
Breakfast : 08.00–10.00
Lunch & Dinner : 11.00–21.00
RSVP via Whatsapp : Ibu Tomat +6281285803696 (min. H-1)

- Advertisement -
708,931FollowersFollow
2,517,320FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -