- Advertisement -

Sudut Pandang Menyuguhkan Konsep Barunya Di Sudut Cerita : Chapter 2

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Wahana multimedia interaktif di Kota Bandung kini kembali dibuka dengan menghadirkan konsep baru bertajuk Sudut Cerita : Chapter 2.

- Advertisement -

Dalam konsep terbarunya, Sudut Pandang menyuguhkan lima ruangan berkonsep dan cerita. Seperti sebelumnya, Wargi Bandung bakal ditemani dengan guide yang akan menjelaskan sembari melewati berbagai era dengan gambaran cerita yang bisa kalian eksplor. Oh iya, keamanan dan protokol kesehatan di Sudut Pandang ini juga sangat dijaga, sehingga Wargi Bandung aman dan nyaman selama berkunjung ke sini.

Cerita di Chapter 2 ini diantaranya yaitu transisi peradaban dari era awal peradaban manusia dimana masih minim populasi menuju zaman modern. Masa depan yang tidak tergambarkan dengan adanya manusia justru sifatnya menjadi destruktif. Berikutnya, menggambarkan era industrial dimana ada salah satu elemen yang di eksploitasi yaitu tanah, juga (Berisi material estetika berkelanjutan).

Adapula air yang dieksploitasi, digambarkan dengan proses mencairnya es akibat pemanasan global. Lalu masuk ke era yang semakin sulit untuk diprediksi seperti cuaca, musim dan bencana dan terjadinya kelangkaan komoditi dan SDA.

Bersambung ke dampak dari populasi yang padat serta pembangunan yang kurang merata sehingga terjadinya urbanisasi. Terakhir ditutup dengan ruang surreal/ruang kontemplasi untuk masuk ke dalam alam mimpi di mana individu tersebut bebas memikirkan dan berkeinginan apapun.

Sudut Pandang Bandung sudah kembali dibuka untuk umum loh, jadi kapan Wargi Bandung mau main kesini? Jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan ya.

Sudut Pandang Bandung

Kawasan Sarae Hills Jl Pagermaneuh, Lembang
Senin-Minggu | 09.00–21.00
IG: @sudutpandang.bdg

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,531,924FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -