B Craft 2018 Kembali Diselenggarakan Di Trans Studio Bandung

40

BANDUNG, infobdg.com – Trans Studio Mall Bandung bekerjasama dengan ASEPHI kembali menggelar B Craft 2018. Pagelaran ketiga yang dilaksanakan setiap tahun, akan digelar mulai tanggal 20-26 Agustus 2018.

Acara B Craft yang digelar oleh Asosiasi Exportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bersama Trans Studio Bandung tersebut ditujukan untuk mendukung hasil produk UMKM dari seluruh Indonesia terutama di bidang industri kreatif dan fashion.

Dalam pagelarannya yang ke 3, pembukaan acara B Craft 2018 dihadiri oleh Ibu Atalia Praratya, perwakilan ASEPHI Pusat, perwakilan ASEPHI Jabar , INDAG beserta dinas lainnya. Berbagai pilihan produk seperti pakaian, batik, aksesoris maupun souvenir hadir di Atrium hingga koridor Mall seperti Antonio, Kamalika Artprints, Ndaru, Rana Jenitri, dan masih banyak lainnya.

Wargi Bandung bisa mendapatkan promo menarik selama acara berlangsung. Selain pameran produk fashion dan handicraft, B Craft juga menyelenggarakan event seru di setiap harinya seperti fashion show dan live music yang akan menambah kemeriahaan Wargi Bandung pada saat berbelanja di B Craft 2018.

Adapula event Euro Car Community Festival yang akan diadakan tanggal 24-26 Agustus 2018, di area parkir Masjid Agung. Wargi Bandung bisa menikmati keseruan festival komunitas mobil di Trans Studio Mall Bandung dan mengikuti sederet kegiatan seperti workshop photography thematik, photography contest, serunya bermain virtual reality, mini RC games, Intersport simulator, dan meet up day bersama komunitas mobil.

Untuk kedepannya pihak penyelanggara B Craft berharap acara B Craft bisa lebih sukses dan membantu dalam mengakomodir kebutuhan pelanggan akan produk dalam negeri.

Komentar

Total Komentar