Jelang Laga Pembuka, Ini Target Persib Bandung di Piala Presiden 2018

17

BANDUNG, infobdg.com – Penyelenggaraan Piala Presiden 2018 akan dimulai dengan pertandingan pembuka antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di GBLA (Stadion Gelora Bandung Lautan Api), Selasa (16/1).

Tim Maung Bandung selaku tuan rumah grup A yang tergabung bersama Sriwijaya FC, PSMS Medan dan PSM Makassar memasang target pada turnamen ini. Asisten pelatih Persib Bandung, Herri Setiawan mengungkapkan target Persib setidaknya lolos dari Grup A.

“Grup ini diisi tim besar, tapi kita akan tampil maksimal. Coach punya rencana dan target, kita coba lolos dari grup dulu, step by step saja.” Ujar  Herrie dilansir dari laman Persib.co.id.

Berbeda dengan Herrie, Fernando Soler mengatakan bahwa ia tidak terlalu memikirkan lawan yang akan dihadapi, tetapi sesuai arahan coach Mario Gomez untuk fokus pada persiapan tim. “Turnamen Piala Presiden ini akan kita jadikan bahan evaluasi dalam menghadapi kompetisi musim ini. Siapa pemain yang masih kurang atau siapa yang siap berkompetisi di liga. Tapi seandainya berhasil juara, ya okey,” ucap asisten pelatih berkebangsaan Argentina itu dikutip dari liputan6.com.

Menghadapi laga pembuka melawan Sriwijaya FC, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh dua punggawa muda andalannya, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. Kedua pemain jebolan tim Maung Ngora ini dipanggil Timnas untuk mengikuti Pelatnas Asean Games.

Komentar

Total Komentar