“Manusiaku Manusiamu Manusianya” Album Debut MUSTACHE AND BEARD

0
1254

BANDUNG, infobdg.com – Produktifitas band (indie) MUSTACHE AND BEARD semakin menggiat sejak mereka bergabung dengan artis managemen V MGMT. Setelah empat tahun berkarya bersama, MNB Berusaha konsisten dalam membuat suatu karya musik yang bisa diterima oleh pasar. Dengan hal ini para personil MUSTACHE AND BEARD menyatakan pada tanggal 31 januari 2016, mereka akan merilis album secara digital.

E-POSTER

“Manusiaku Manusiamu Manusianya” adalah gambaran dari sebuah cerita pendek tentang kehidupan dunia pada saat ini. “Cinta”, “kematian”, “Renungan” & “kebaikan”. Semua terangkum satu di debut album pertama mereka.

Bertempat di bandung MNB dengan mantap mempersiapkan kemunculan terbaik pada album ”Manusiaku Manusiaku Manusianya”, Album ini merupakan representasi dan visi mereka dalam menuju kesempurnaan berkarya di dunia musik Indonesia.

_MNB0749 2

“Manusiaku Manusiamu Manusianya” Merupakan sebuah kalimat yang dijadikan sebagai benang merah dari debut album Mustache and Beard ini, mereka menyimpulkan musik yang mereka buat mengarah kepada interaksi manusia dengan manusia, manusia dengan tuhan maupun tuhan dengan manusianya adapun warna musik dan lirik yang dibuat mengarah kepada sebuah renungan. Dimana individu berinteraksi dengan individu didalam dirinya sendiri.

Untuk perilisan fisik album “Manusiaku Manusiamu Manusianya” akan dijadwalkan pada pertengahan bulan maret 2016.

 

MUSTACHE AND BEARD

soundcloud.com/mustache-and-beard

Twitter : @Mustacheand

Facebook : mustacheandbeardofficial

 

Komentar

Total Komentar