Sheraton Bandung Hotel & Towers Mendukung Gerakan Peduli Lingkungan

0
374

BANDUNG, infobdg.com – Dalam rangka menyambut Earth Hour yang akan jatuh pada tanggal 19 Maret nanti, Sheraton Bandung Hotel & Towers bekerja sama dengan Jaringan Komunikasi Bandung Bijak Energi (JKBBE) telah menyiapkan beragam kegiatan yang berkaitan erat dengan lingkungan.

Kamis, 03 Maret 2016 bertempat di Ruang Amaryllis, diadakan Seminar Perubahan Iklim dan Gaya Hidup Ramah Lingkungan bersama narasumber Dr.rer.nat. Armi Susandi, MT., Ketua Program Studi Meteorologi ITB dan Christian Natalie, S.T., CEO Greeneration Foundation.

Earth Hour

Seminar ini bertujuan untuk mengedukasi dan diskusi mengenai isu yang meliputi penyebab dan dampak perubahan iklim serta pentingnya gaya hidup ramah lingkungan untuk dilakukan oleh berbagai kalangan, baik karyawan hotel maupun masyarakat umum.

Seminar diikuti oleh karyawan Sheraton Bandung Hotel & Towers, anggota Earth Hour Bandung dan komunitas-komunitas di Bandung, seperti komunitas Bike to Campus, Diet Kantong Plastik, Greeneration Foundation, Palapa HME ITB, SoundCloud Bandung dan Youth for Climate Change.

Kegiatan edukasi mengenai lingkungan ini akan diselenggarakan sebanyak dua kali jelang Earth Hour, 19 Maret nanti. Kegiatan kedua akan berlangsung minggu depan dengan tema “Lokakarya T-shirt Bag dan Biofuel”.

Earth Hour mencerminkan sebuah filosofi yang coba diterapkan sepanjang tahun demi peduli lingkungan. Karena Sheraton Bandung Hotel & Towers percaya bahwa setiap langkah kecil bisa menghasilkan sesuatu yang besar jika dilakukan bersama-sama.

Komentar

Total Komentar