Spektakuler Show “The Book of The World”

0
287

BANDUNG, infobdg.com,- Ada yang terbaru dari Trans Studio Bandung, pertunjukkan sirkus yang bertajuk “World Amazing Rodha The Circus” merupakan revolusi di tahun 2016 yang mengusung tema sirkus, tema ini berubah setiap tahunnya namun pada tahun 2016 ini merupakan pertunjukkan yang spektakuler karena mempersembahkan pertunjukkan sirkus skala Internasional.

Selain itu yang membanggakan pertunjukkan ini melatih 53 orang karyawan dari Trans Studio Bandung sendiri, sehingga petunjukkan ini benar-benar di persembahkan dari Trans Studio Bandung untuk wargi Bandung. TSB juga mendatangkan 3 pemain sirkus yang berasal dari Canada.

CfBBLEaUMAEdbY8

Menurut Ferdinan selaku derection “The Book The World” ini terinspirasi dari beberapa culture yang ada di Dunia. Pertunjukkan ini seperti terbagi menjadi empat halaman, menceritakan tentang petualangan seorang anak bernama Shobi dalam menjelajah 3 negara dan 1 benua yaitu Cina, Persia, India dan benua Eropa.  Di negara pertama ini menerapkan “Happiness in China”, ingin memperlihatkan kegembiraan dengan pertunjukkan mengendarai 1 buah sepeda dan dinaiki oleh 10 orang dengan total berat sekitar 500 kg dan berlatar belakang negeri Cina yang ceria.

Pada halaman kedua berasal dari negara Persia yang menerapkan kemajuan bangsa Persia. Atraksi ini lebih menantang dari atraksi lainnya, karena berhubungan dengan api seperti loncatan ke dalam lingkaran api yang dilakukan oleh 4 performer yang mewakili semangat membara negeri Persia dan akan membuat para penonton terpukau.

CesD035WAAAZBz9

Setelah membuat terpukau dan mencekam penonton, di negara ke tiga ini disuguhi keromantisan Negeri India. Penampilan romantis sekaligus menegangkan dari 2 orang performer yang berdansa dengan indah di udara dengan latar belakang nyanyian dan keindahan negeri India. Penampilan penutup dari atraksi Trio Russian Bar dari Canada yang menampilkan keahlian menjaga keseimbangan di atas palang yang tentunya akan membuat penonton terpana.

Keseluruhan pertunjukan “The Book of The World” ini dikemas dengan tata panggung dan kostum yang apik serta diiringi juga oleh latar belakang musik dan nyanyian dari home band Trans Studio Bandung yang ditampilkan secara Live. “The book of The World” hadir setiap hari (kecuali hari Senin) pukul 14.00 di Amphitheater Trans Studio Bandung.

Setelah asik melihat pertunjukkan dari “The Book of The Word”, Trans Studio Bandung juga menampilkan beberapa pertunjukkan lainnya seperti Special Effect dimana membuat jantung berdebar dengan efek air sampai api, dan juga parade beberapa tokoh yang akan memutari kawasan Trans Studio Bandung.

 

Trans Studio Bandung

Jl. Gatot Subroto 289 Bandung
Phone: (022) 91099999

Komentar

Total Komentar