Street Food Bandung : CWIE MIE AYAM

0
1441

BANDUNG, infobdg.com- Beberapa waktu lalu, wargi Bandung terutama yang cewek-cewek lagi dihebohkan nih sama penjual Cwie mie yang ganteng.  Pasti udah pada tahu deh siapa nama aa penjual Cwie Mie yang ganteng ini, iyakan? Eits, tapi team infobdg sekarang enggak bakalan bahas kegantengan aa penjualnya tapi team infobdg bakalan bahas apa yang di tawarin sama aa ganteng ini! Yaah Cwie Mienya yang nikmat ini tambah nikmat karena aa yang bikin Cwie Mienya ganteng! Hehe.

Streetfood - Cwie Mie

Cwie Mie ini sepertinya bersaudara nih dengan mie ayam, banyak yang mengira ini mie ayam tapi beda loh! Bedanya kalau mie ayam berasa manis nah cwie mie ini rasanya lebih ke asin. Team infobdg.com udah nyiapin nih video pembuatan cwie mie, yuk cekidot liat bareng-bareng videonya!

Udah liatkan video cara membuat cwie mienya? Cwie mie ini cocok kalau dimakan sore-sore, wih mantap! Makanan yang berbahan utama mie ini yang di rebus kemudian di campurkan dengan bumbu membuat mie ini gurih dan di beri kuah. Cwie mie ini punya banyak topping pendukung mie biar makin enak, ditaburi perbawangan yang terdiri bawang daun dan bawang goreng, kemudian ayam yang sudah di rebus, dan dua hal yang paling enak dan cuma ada di cwie mie ini adalah kulit ayam goreng yang garing dan pangsit, lengkap deh!

Wargi Bandung wajib banget nih coba cwie mie ini! Kalau udah liat video cara bikinnya bisa dong bikin sendiri dirumah? Atau kalau mau beli dengan harga Rp. 17.000 juga udah mendapat satu mangkok ke hangatan dari cwie mie-nya ya, bukan dari aa penjualnya!

Komentar

Total Komentar