Tips Memilih Rental Mobil di Bandung Bagi Wisatawan

0
505

BANDUNG, infobdg.com – Kota Bandung terkenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Banyaknya tempat wisata, pilihan makanan khas yang bervariasi, serta produk fashion unggulan menjadikan kota berjuluk Paris Van Java ini sayang untuk tidak dikunjungi wisatawan.

Banyak wisatawan yang datang dari luar kota Bandung dengan menggunakan bus, kereta api, hingga pesawat terbang. Supaya tidak bingung mencari kendaraan untuk datang ke beberapa tempat wisata di Bandung, disarankan untuk menyewa kendaraan saja. Nah tim infobdg punya beberapa tips untuk memilih rental mobil yang terpercaya dan aman yang ada di Bandung.

1. Berpengalaman

Rental mobil yang berpengalaman dibutuhkan supaya membuat wisatawan yang datang ke Bandung tidak mengalami kesulitan. Car rental berpengalaman akan bekerja secara profesional. Selain itu driver yang memiliki pengalaman hingga 5 tahun akan mengutamakan kenyamanan serta keamanan bagi penumpangnya.

2. Kendaraan terawat

Kenyamanan saat menggunakan kendaraan rental tidak hanya dari supir saja, mobilnya pun harus selalu dalam kondisi baik. Perawatan mobil yang baik oleh car rental akan menjamin kendaraan selalu nyaman digunakan kapan saja.

3. Harga terbaik

Selain kenyamanan dan keamanan, tarif dari kendaraan yang disewa pun harus terjangkau. Supaya kebutuhan untuk berwisata tidak membengkak dan sesuai dengan rencana awal.

4. Layanan 24 jam

Pastikan layanan pelanggan dan supir tersedia kapan saja. Dengan adanya layanan 24 jam, wisatawan tidak usah memikirkan lagi waktu saat membutuhkan kendaraan sewa.

5. Review dari pelanggan

Penting untuk melihat layanan car rental dari para pengguna sebelumnya. Hal ini juga supaya meyakinkan tempat sewa mobil itu terpercaya dan bisa diandalkan.

Wisatawan yang berkunjung ke Bandung dan ingin menyewa kendaraan, langsung saja kontak Dirgantara Car Rental. Karena Dirgantara Car Rental memiliki lima keunggulan diatas. Mobil yang tersedia di Dirgantara Car Rental yaitu, Avanza, Innova, Reborn, Hiace, dan juga Alphard. Disewakan dengan range harga mulai dari Rp 590.000.

Sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun membuat Dirgantara Car Rental menjadi salah satu rekomendasi dari tim infobdg untuk para wisatawan yang ingin menggunakan jasa rental car di Bandung.

Dirgantara Car Rental

Phone : 081573002535 (WA)
Website : https://www.dirgantaracarrental.com/id/
Jl Lamping No 7, Bandung, West Java, Indonesia, 40131

Komentar

Total Komentar