- Advertisement -

BGST Carita Wargi Bandung: Ada Yang “Mandi” Di Malam Hari

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Malam hari adalah waktu dimana kita semua beristirahat setelah beraktifitas seharian. Tak jarang, setelah melakukan aktifitas kita selalu menyempatkan diri untuk membersihkan badan agar lebih bersih dan segar. Tapi, bayangkan jika kamu menemukan seseorang yang sedang menggunakan kamar mandi tapi ternyata tidak ada yang nampak. Itu sempat terjadi.

Saya adalah seorang karyawati swasta yang setiap hari selalu pulang malam, tidak jarang jika saya sedang tidak malas akan mandi di malam hari selepas pulang bekerja. Saya tinggal di sebuah rumah kontrakan di salah satu daerah di Bandung. Saat itu, saya pulang sekitar jam 9.30 malam. Malam itu memang sedikit hujan, saya berniat untuk membersihkan badan karena badan sedikit basah. Saya berfikir, kalau saya tidak mandi mungkin saya bisa sakit karena badan saya agak kotor dan terkena air hujan.

Setelah saya memasukkan motor ke dalam rumah, saya bergegas untuk pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan. Tidak berfikir apapun karena biasanya pun saya memang mandi setelah bekerja. Saya meletakan handuk di gantungan pintu kamar mandi, dan mulai melepaskan pakaian. Selama hampir 2 tahun saya mengontrak rumah di sini, tidak pernah terjadi apapun yang aneh menimpa saya. Tapi, malam itu saat saya akan menyalakan keran air, handuk yang saya gantung tiba-tiba terjatuh padahal saya sudah mengaitkan handuk itu dengan sangat tepat di kaitannya. Saya tidak berfikir aneh, tetap berfikir mungkin itu karena tersenggol. Setelah kembali mengaitkan handuk itu, lalu saya lanjut untuk mandi.

Setelah saya selesai mandi, saya pun langsung bergegas keluar kamar mandi untuk memakai pakaian. Disaat saya masuk ke kamar, tiba-tiba terdengar keran air menyala kembali. Saya heran karena sebelumnya saya sudah sangat yakin keran air sudah tertutup. Perasaan saya mulai agak sedikit takut, karena sebetulnya memang saya penakut. Saya langsung mengirim pesan kepada teman kontrakan saya yang saat itu belum pulang. Dengan memberanikan diri saya pergi ke kamar mandi untuk menutup keran air yang tiba-tiba terbuka itu. Saat saya mencoba masuk ke kamar mandi, pas setelah membuka pintu kamar mandi tiba-tiba botol sampo di rak kamar mandi terjatuh sendiri tanpa ada angin atau apapun yang menyenggolnya.

Dengan perasaan takut, saya menutup keran itu lalu berlari menuju kamar lagi. Beberapa menit berlalu, perasaan takut saya mulai hilang. Saya menyalakan tv untuk sekedar agar suasana tidak terasa sepi. Namun, tiba-tiba terdengar kembali aktifitas di kamar mandi. Perasaan saya kembali takut, karena saat itu suaranya lebih jelas seperti yang sedang mandi. Suara air yang disiramkan menggunakan gayung terdengar sangat jelas, “byar,byur”.

Saya mencoba menelepon teman saya yang belum pulang tapi tidak diangkat. Malam itu saya sangat ketakutan sekali, saya terus berdoa sebisa saya dan tidak berani untuk mendatangi kamar mandi untuk mencari tau. Suaranya semakin jelas dengan air keran yang terbuka lagi. Saya terus berdoa sebisa mungkin, lalu selang beberapa lama suaranya hilang. Saya mencoba untuk berani menengok ke arah kamar mandi, dan terlihat sekelebat bayangan putih. Saya semakin takut, berdoa pun jadi tidak karuan karena panik dan takut. Namun, Alhamdulillah setelah beberapa waktu kejadian itu teman saya pun sampai rumah. Saya langsung berlari menghampiri untuk menceritakan kejadian itu. Dan saat itu, dia bilang kalo itu adalah makhluk yang menumpang saat saya dalam perjalanan pulang. Dia pun bilang, “dia” sudah pergi. Bersyukur saat itu karena teman saya memang sedikit “bisa” untuk hal seperti itu.

Story by: Kiriman wargi Bandung (K.S.)

714,036FollowersFollow
2,595,631FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img