- Advertisement -

Keluarga Baru di Kebun Binatang Bandung, Lahir 2 Ekor Singa Lucu

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Bandung Zoo Logical Garden (Bazoga) tengah menyambut kedatangan keluarga baru. Pasalnya, telah lahir dua ekor singa di Kebun Binatang Bandung itu. Diketahui, anak singa tersebut berjenis kelamin jantan dan betina.

Docs. Bazoga
- Advertisement -

Keduanya lahir pada 28 November 2021 lalu. Dikatakan Sulhan Syafi’i, Marketing Komunikasi Bazoga, sejak lahir, kedua anak singa tersebut tidak pernah ditangani oleh keeper, juga tidak pernah disentuh, tetapi langsung dirawat oleh induknya.

“Langsung disusui dan diajak bermain,” beber Sulhan, kepada InfoBDG, Minggu (2/1/2022).

Anak singa jantan diberi nama Baha, sementara anak singa betina diberi nama Gia. Tepat pada tahun baru 2022, Baha dan Gia sudah dikeluarkan ke eksibit yang bisa dilihat oleh pengunjung Bazoga.

“Pengunjung tertarik melihat kedua anak singa itu yang kami beri nama Baha untuk si jantan,  dan Gia untuk si betina. Kalau disambung menjadi kata BahaGia,” tukas Sulhan.

Indukan Baha dan Gia ini adalah Tera dan Melin yang usia sekitar 12 tahun. Pasangan ini diletakkan di eksibit di sebelah Cafe Simba yang bertemakan Zona Afrika. Di sini juga, pengunjung bisa melihat singa-singa tersebut sambil makan di Cafe.

Sementara untuk menjaga keberlangsungan hidup singa-singa tersebut, Sulhan memastikan telah memberikan pakan terbaik untuk indukan singa.

“Kami sudah memberikan pakan terbaik untuk Melin, sang induk dari Baha dan Gia, sesuai dengan arahan dokter hewan agar mereka mendapatkan susu kualitas terbaik juga selama belum bisa makan daging atau makanan,” tutup Sulhan.

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -