- Advertisement -

Ulang Tahun ke-8, Gudang Jam Bandung Persembahkan Program Spesial

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Akhir September tahun ini, Gudang Jam yang merupakan pusat penjualan dan service centre jam di Bandung, genap berusia 8 tahun.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Gudang Jam menyediakan segala jenis jam tangan yang tentunya original dan bergaransi resmi bisa Wargi Bandung cari di sini.

Berlokasi di Jl Ir. H. Juanda No 14 (Dago) Bandung, Gudang Jam Super Centre menjual jam tangan dari berbagai brand dunia.

“Kita jamin jam tangan di Gudang Jam pasti ori garansi. Banyak konsumen yang beli di toko online, tapi belum tentu ori, atau malah barang black market, makannya bisa lebih murah. Kekurangannya, kalo barang rusak, garansi gak bisa di claim,” kata Brand Ambassador Gudang Jam, yang akrab disapa Nona Jam, pada Infobdg.

Koleksi jam tangan yang dimiliki Gudang Jam pun ada lebih dari 1.000 buah, diantaranya merek Casio, G-Shock, BABY-G, Edifice, Alexander Christie, Expedition, Bonia, Timberland, Charles Jourdan, Hegner, Esprit, Aigner, Christ Verra, CAT, Reebok, Beverly Hills Polo Club, MIDO, Tissot, G*ARMY, Excellence, Garmin, Suunto, HONOR, Amazfit, Digitec dan masih banyak lainnya.

Mulai dari harga ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah, Gudang Jam menghadirkan semua tipe jam tangan baik tipe otomatis, manual, hingga smartwatch.

“Di Gudang Jam, berbagai jenis jam tangan, mulai yang harganya Rp 100.000 sampai Rp 20 juta itu ada semua. Modelnya pun banyak, apa aja ada, jadi masyarakat dari kalangan apapun bisa beli jam di sini,” tukas Nona Jam.

Di ulang tahunnya yang ke-8 ini, Gudang Jam mempersembahkan program spesial bernama September Ceria. Kegiatan yang dilakukan manajemen Gudang Jam mulai dari charity di 8 titik Kota Bandung, bagi-bagi 8 jam tangan gratis, hingga memberikan promo belanja seperti buy one get one, serta diskon hingga 80%.

“Di momen ulang tahun ke-8, Gudang Jam berharap untuk tetap bisa melayani pelanggan setia dengan maksimal walaupun di masa pandemi ini,” ungkap Kevin, General Manager Gudang Jam, saat ditemui di acara perayaan ulang tahun Gudang Jam ke-8.

Tak dipungkiri, pandemi membuat penjualan jam di Gudang Jam difokuskan ke online. Gudang Jam pun melakukan cara baru seperti video call untuk pembelian (take away jam).

Selain berjualan jam tangan dan aksesoris seperti kotak jam tangan atau tali jam, Gudang Jam pun memberikan layanan servis jam tangan seperti ganti baterai bergaransi satu sampai dua tahun, serta ganti tali jam hingga reparasi jam tangan.***

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,531,924FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -