- Advertisement -

Resmi Dirilis! Kolaborasi Screamous X Sex Pistol, Ada Tshirt Hingga Tas

Berita Lainnya

FASHION, infobdg.com – Brand clothing asal Bandung, Screamous, terus berkolaborasi menghasilkan karya. Kali ini, menuju akhir tahun 2021, Screamous tampil menantang dengan suguhan karya yang berbeda.

Screamous X Sex Pistol
- Advertisement -

Tak tanggung-tanggung, kolaborasi Screamous kali ini menggandeng Sex Pistol, band legendaris asal Inggris.

“Akhirnya mimpi untuk berkolaborasi dengan band Inggris, Sex Pistol, ini terwujud. Screamous mendapat respon baik dari Sex Pistol di akhir tahun 2020. Kesempatan itu akhirnya bisa terealisasikan saat ini dan dengan bangga kami mengumumkan kolaborasi terbaru kami dengan ikon punk rock Sex Pistols,” beber sang Founder Screamous, Nino Norman, kepada Infobdg.

Seperti diketahui, Sex Pistol merupakan band yang kontroversial di Inggris, sebab lagu-lagu yang mereka bawakan berlirik tajam, isinya mengenai kebijakan dalam industri musik, kebusukan para politisi, kekerasan, konsumerisme, anarki, sampai fasisme.

Namun, dibalik skandal yang dimilikinya, Sex Pistol diakui sebagai ikon Inggris sepanjang masa dengan warisan yang tak tertandingi.

Maka dari itu, Screamous membulatkan tekad untuk merealisasikan project kolaborasi dengan Sex Pistols, sebab ketertarikan terhadap musik dan art.

“Hasil kolaborasinya pun telah dirilis. Di antaranya ada t-shirt hingga tas,” ungkap Nino.

Screamous X Sex Pistols collections terdiri dari t-shirt, outer wear, bag, hat, dan lighter dengan pilihan desain dan warna yang menjadi ciri khas Sex Pistols, diantaranya God Save The Queen, Anarchy, Pretty Vacant dan Never Mind The Bollocks.

Sebelumnya pun, Screamous sempat melakukan kolaborasi internasional dengan seniman asal Jepang Usugrow, pada 2020 lalu.

“Semua produk kolaborasi ini (Sex Pistol) sudah bisa didapatkan serentak per 1 Oktober 2021 di Screamous Shophouse Bandung, Bekasi, Malang, dan Jambi. Bisa juga dengan mengunjungi webstore kami www.screamous.com Shopee Screamous Official Shop,” tandas Nino.***

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,531,924FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -