- Advertisement -

Wisata Kasih Makan Dinosaurus? Bisa! Di Bigdino Lembang

Berita Lainnya

WISATA, infobdg.com – Ada dinosaurus di Bandung? Yup! Sekarang di Kawasan Bandung Barat alias Lembang ada wahana baru loh Wargi Bandung! Namanya Bigdino Feeding Dinosaurus.

- Advertisement -

Bigdino Feeding Dinosaurus Lembang

Seperti namanya, wahana ini memungkinkan para wisatawan untuk memberi makan dinosaurus, hewan purba yang diyakini hidup jutaan tahun yang lalu. Tenang, ini bukan dinosaurus beneran kok, tapi dinosaurus virtual yang dibuat dengan teknologi Computer-Generated Imagery atau CGI.

Wahana Bigdino Feeding Dinosaurus ini berada di kawasan wisata The Great Asia Africa Lembang. Konsep feeding atau memberi makan pada dinosaurus ini adalah yang pertama di Indonesia, bahkan di dunia loh, Wargi Bandung!

“Di wahana ini, pengunjung akan bertemu dinosaurus dengan cara virtual dan dapat langsung diabadikan melalui bentuk video dan foto yang bisa di viralkan melalui sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook, dan Youtube,” ujar CEO Bigdino, Doni Teguh, pada Infobdg.

Bigdino Feeding Dinosaurus

Begitu memasuki kawasan Bigdino. Wargi Bandung akan disambut dengan replika rangka dinosaurus berjenis t-rex yang ukurannya cukup besar. Di sini, Wargi Bandung bisa berfoto dulu sebelum memulai petualangan virtual di dalam studio Bigdino.

Memasuki studio Bigdino, Wargi Bandung akan diberikan tayangan dinosaurus berupa gabungan animasi 3d dan real shot. Area ini pastinya akan menyita perhatian pengunjung terutama anak-anak.

Bagian yang paling asyik adalah saat proses pengambilan foto dan video bersama dinosaurus. Disinilah tempat dimana pengunjung memberi makan dinosaurus secara virtual. Wargi Bandung akan digiring ke ruangan penuh green screen. Nantinya, pengunjung akan diberikan arahan oleh pengelola, mulai dari titik posisi berdiri, hingga aba-aba saat memberi makan dinosaurus.

Bigdino Feeding Dinosaurus sudah bisa dikunjungi per 9 Februari 2021. Untuk sementara, pengunjung hanya bisa memberi makan dinosaurus jenis t-rex saja. Kedepannya, akan ada jenis dinosaurus lain seperti triceratops, stegosaurus, dan brontosaurus.

Untuk bisa menikmati wahana ini, Wargi Bandung wajib mengunduh aplikasi Bigdino pada smartphone-nya masing-masing. Melalui aplikasi, pengunjung bisa mengunduh langsung hasil foto dan video yang telah diambil. Selain itu, aplikasi ini juga punya fitur ‘waiting time’ yang fungsinya untuk memberitahu pengunjung apabila sudah tiba gilirannya untuk masuk.

“Jadi ada fitur waiting time. Ada pemberitahuan kapan pengunjung boleh masuk ke wahana. Sebelum dapat giliran, pengunjung bisa ekspolre dulu kawasan The Great Asia Afrika,” kata Doni.

Tiket masuknya? Terjangkau banget! Cukup merogoh kocek Rp 50.000 saja untuk mendapatkan pengalaman memberi makan dinosaurus di sini.

Bagi Wargi Bandung yang ingin merasakan sensasi berfoto dan bervideo bersama dinosaurus, jangan sampai melewatkan kesempatan ini! Yuk langsung datang ke Bigdino Feeding Dinosaurus di kawasan wisata The Great Asia Africa Lembang!

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,129FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -