Picma Cemilan: Camilan Saat Berbuka #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Stok cemilan untuk nonton drakor atau main game sudah habis? Santai, Picma Cemilan selalu hadir untuk Wargi Bandung. Picma Cemilan punya berbagai varian makanan ringan yang...

Martabak Salabim: Cocok Untuk Takjil Saat #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung ada di tim takjil manis atau asin nih? Mimin mau kasih rekomendasi takjil untuk berbuka yang cocok untuk Wargi Bandung, yaitu Martabak...

Sunda Tasty: Ayam Ungkep Resep Mertua, Enak Dinikmati Saat #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Makanan yang diolah dengan resep warisan atau resep ibu mertua rasanya selalu legit dan bikin ingin lagi dan lagi. Persis banget sama menu ayam ungkep...

Risoles Dingin di Rumah Lezat Simplisio Bandung

0
BANDUNG, infobdg.com - Kreatifitas kuliner di Bandung memang tidak ada habisnya, yang baru kali ini adalah Risoles Dingin ala Rumah Lezat Simplisio Bandung. Risoles panas yang gurih memang sudah...

Menikmati Kota Bandung Dari Ketinggian di Bukit Teropong Indah

0
BANDUNG, infobdg.com - Salah satu cara untuk menikmati keindahan Kota Bandung adalah dari ketinggian. Tak usah repot-repot hiking atau camping, Wargi Bandung masih bisa menikmatinya sambil ngopi...

Sudah Tau Segudang Manfaat Dibalik “One Day No Rice” ?

BANDUNG, infobdg.com - Pernah denger kalimat, “kalau belum makan nasi itu artinya belum makan” ? Disadari atau tidak, kalimat itu membuktikan bahwa konsumsi beras di Indonesia dan...

BBQ Around The World – All You Can Eat Harris Hotel & Convention

BANDUNG, infobdg.com - Wargi Bandung udah tahu kalau kata barbecue dipercaya oleh beberapa ahli bahasa dan sejarah diambil dari kata barabicu yang dipakai oleh orang-orang Tainu di...

Bukan Martabak Biasa di Bandung

2
BANDUNG, infobdg.com - Siapa yang tidak mengenal Martabak? Orang Bandung pasti suka kan sama makanan manis satu ini. Biasanya sering kita nikmati pada sore atau malam hari....

Warung Wakaka, Cafe 24 Jam Teranyar di Bandung

0
BANDUNG, infobdg.com - Wargi Bandung lagi nyari cafe yang buka 24 jam dan cocok buat nongkrong? Wargi Bandung wajib banget datang ke cafe teranyar di daerah Pasir...

Sensasi Ikan Crispy Nusantara ala Ngikan Yuk Buah Batu

0
BANDUNG, infobdg.com - Bagi sebagian Wargi Bandung mungkin sudah tidak asing lagi dengan makanan yang sedang hits baru-baru ini, yaitu kuliner fast food Ngikan Yuk. Berpusat di Tebet,...

KULINER #DIRUMAHAJA

Teman di Rumah Aja ala Jiwa Toast & Kopi Janji Jiwa...

0
BANDUNG, infobdg.com - Memanfaatkan waktu di rumah aja selain sambil kerja, belajar atau main game, kurang lengkap rasanya kalau gak ditemani cemilan dan juga...

Berita Update

Berpusat di Pangandaran, Gempa Bumi M5,9 Dirasakan di Beberapa Daerah Jabar

0
PANGANDARAN, infobdg.com - Gempa bumi tektonik dilaporkan telah terjadi di wilayah Samudera Hindia Selatan Jawa pada Minggu (25/10) pagi, sekitar pukul 07.56 WIB. Hasil analisis...