Kawan Ngemil: Camilan Yang Sehat Untuk Jantung #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Cemilan terenak dan terfavorit pas lebaran yang wajib ada menurut mimin yaitu kacang mete. Mimin juga mau share kalo kacang mete yang enak itu...

By Eat Me: Makan Menu Jepang #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Pilih mana, yang creamy gurih atau creamy manis? Atau pilih aja dua-duanya. Tapi dimana ya tempat yang ada keduanya? Kalo Wargi Bandung tanyanya ke...

Sate-Sini: Sate Taichan Enak Versi Mimin #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Selain menyediakan makanan Jepang, di Onishii juga ada sate taichan loh. Menurut versi mimin sate taichan di Sate-Sini ini yang paling enak loh. Pilihan satenya...

Onishii: Menu Makanan Jepang Praktis #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Kalau Wargi Bandung cari makanan ala Jepang praktis dan siap makan, nggak usah bingung lagi ya, cukup pesan langsung ke Onishii. Onishii ini menyediakan menu...

One More Bites: Menikmati Kopi Tanpa Secangkir Kopi #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Banyak cara menikmati kopi, ada kopi susu, kopi susu gula aren, dan kopi tanpa secangkir kopi. Nahloh gimana tuh? Cara bisa menikmati kopi tanpa secangkir...

D’Raoz: Coba Mentai Rice Saat #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Mentai rice, hidangan yang terbilang simple ini banyak diminati oleh banyak orang. Rasanya gurih dan creamy, cocok untuk dimakan ketika ingin makanan yang asin. Kalo...

Nyalad Yuu: Cemilan Sehat, Teman Nonton Drakor #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Buat yang pengen ngemil enak tanpa harus ngerasa bersalah, bisa nih cobain salad buah creamy dari Nyalad Yuu. Potongan buah segar dipadukan dengan dressing yang...

Essentieel Coffee: Teman Berkreasi Ditengah Pandemi #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Butuh energy boost biar bisa fokus? Kopi, minuman yang banyak disukai semua orang adalah solusinya. Di saat mager dan butuh yang praktis, pesan aja Es...

Warung Wakaka: Mie Goreng Dahsyat Saat #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Biasanya kalo bikin mie goreng sendiri tuh suka beda banget rasanya, nggak kaya beli yang selalu enak, setuju nggak? Apalagi mie goreng di Warung Wakaka,...

Anria Fried Chicken: Jagoannya Ayam Goreng #DiRumahAja

0
KULINER, infobdg.com - Menurut mimin, salah satu ayam goreng yang rasanya jagoan itu ada di Anria Fried Chicken. Kenapa? Soalnya Anria Fried Chicken punya Batman wings. Bukan namanya...

KULINER #DIRUMAHAJA

Teman di Rumah Aja ala Jiwa Toast & Kopi Janji Jiwa...

0
BANDUNG, infobdg.com - Memanfaatkan waktu di rumah aja selain sambil kerja, belajar atau main game, kurang lengkap rasanya kalau gak ditemani cemilan dan juga...

Berita Update

Berpusat di Pangandaran, Gempa Bumi M5,9 Dirasakan di Beberapa Daerah Jabar

0
PANGANDARAN, infobdg.com - Gempa bumi tektonik dilaporkan telah terjadi di wilayah Samudera Hindia Selatan Jawa pada Minggu (25/10) pagi, sekitar pukul 07.56 WIB. Hasil analisis...